Persembahan dari DOVE untuk Kartini


Hip... hip... huraaaa... Alhamdulillah tahun ini msh bisa kenalan sama kartini lagi wkwk... oh ya kemarin itu, sekitar setahun yang lalu (tahun kemarin itu mah -_-!) gpp yak... kan judulnya juga kemarin... hihi w dpt kiriman nih dari Dove dan Home Tester Club berupa alat sholat dibayar tunai! SAH... lanjutkan! apasih da-_-! bawa
annya nikah mulu dah... hehe... Baper pen dihalalin upsss.. uwiwww uwiwww...

Jadi ada tiga macam yang dove kirim itu, shampoo, conditioner, dan body wash. Brbrbrrrrrrrrrrrrrrrr.... kita otw ke shampoo aja dulu yuk yang pertama..



Meskipun ada peribahasa, "Don't judge book by the cover", tetep aja semua orang termasuk w yang diliat duluan pasti kemasan ya dulu... kaya kemasan shampoo dan conditionerdove yg satu ini. Kemasan bagus dengan warda dasar putih dan cukup sederhana sih dengan tutup botol berwarna kuning keemasan terlihat elegan. Oke, Total Hair Fall Treatment Shampoo dan conditioner, seperti judul diawal dua produk ini dikhususkan buat para kartini yg memiliki rambut panjang tapi rontok karena patah. Dan produk ini hadir sebagai solusi terbaik untuk menutrisi rambut para kartini langsung dari pangkalnya.

Lanjut... aja, hari pertama w pake, oke aja sih, belum kerasa apa2, palingan rambut w jadi wangi meskipun w pake hijab, saat w lagi di rumah tanpa hijab, rambut w tetep wangi dan bertahan cukup lama, sekitar satu hari kurang lebih. Oiya w pake produk ini bener2 sampe abis loh, sengaja biar reviewnya menyentuh haha... oh ya yg w suka itu dari conditionernya itu loh gak lengket dan gak kentel banget jadi sedang-sedang saja gitu. Sebenernya rambut w itu berminyak (Murni keturunan) dan khususnya rontok juga. mungkin karena berminyak jadi weh rontok. kalo untuk w pribadi, produk ini hanya berpengaruh beberapa persen doang mungkin sekitar 10% untuk menghilangkan rambut rontok w, sedangkan klo rontok karena patah sekit 70%. Jadi w kasih nilai 80% untuk shampoo dan conditioner dari dove ini. Ya kan emng kaya judul diawal aja, produk ini untuk mengatasi kesepian karena jomblo... aishh (salah fokus) maksudnya mengatasi rambut rontok karena patah. Jadi bener emng fungsinya untuk itu.


Terakhir ada Deeply nourishing body wash nih. Diliat dari fungsinya di kemasanya yaitu untuk mengenyalkan, menghaluskan, dan melembutkan kulit dari dalam. oh ya kemasannya lucu loh kecil2 unyil gimana gitu wkwk... pertama kali pake sabun ini oke sih aromanya ajibbb... cuman sabunnya harus pake banyak gbisa sedikit, bisa boros w-_-! ya mungkin emang fungsinya bener2 nyata jadi beneran lembut dan wangi sih kata w, cuman klo untuk kekenyalan w msh lebih suka sabun batang ya dibanding yang ini.

Sekarang bicara soal harga:
Shampoo 160ML 21.5K
Conditioner 160ML 22.5K
BodyWash 400ML 40K
Itu ukuran yang dibilang nggak gede2 amat dan nggak kecil2 amat, sedeng deh pokoknya mah.
W recommended ini buat para kartini yang rambutnya rontok karena patah ya, bukan yg rontok dari akarnya langsung kaya w. Terus buat sabun cairnya w recommended buat para kartini yang bermasalah sama bau badan, soalnya aroma sabun ini khas banget, bikin kalem.

Happy Kartini's Day ❤❤❤



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stay Glow during Ramadan with MELANOX

Assalamualaikum... Wr. Wb. Dua minggu yang lalu kurang lebih, aku baru aja menghadiri beauty talkshow di harlequin bistro kemang jakarta y...

Hijab Traveller Cantik