Curug Cilember

MY LIFE MY ADVENTURE



Gerbang masuk menuju curug 7 cilember



Gerbang masuk menuju  kampung air
 
Duo Ular masuk ke kandang wkwkwk 




Kolam ikan mas curug 7 cilember
 
Saatnya si petualang berpetualang
Bismillahirrohmanirrohim... Today is AMAZING... itu mungkin satu kalimat cantik yang aku kutip untuk perjalanan hari ini. BTW, hari ini aku bareng adikku dan temenku ke CURUG CILEMBER. Seperti yang pernah aku bilang di tulisan aku sebelumnya, klo aku seneng banget sama yang namanya curug. Hari ini momen quality time aku bareng adikku yang pertama, Nur Isna Arismika. Waktu aku review soal liburan aku klo gak salah yang ke farm house atau cimelati, aku pernah ceritain kan soal makna dari nama-nama keluarga aku yang imut-imut ini. Yaudah deh, takutnya ada salah satu pembaca yang belum baca atau males baca review aku soal farmhouse, aku ulangi lagi yah. Ihda Ulfah Arismika, Nur Isna Arismika, dan the last one is Salis Maulida Arismika. Untuk nama depan dan tengah semuanya diambil dari kata dalam bahasa arab, sedangkan untuk arismika, itu adalah singkatan. Baiklah kita mulai. Ihda (Satu) Ulfah (Kesayangan/ Seribu), Nur (Cahaya)Isna (Kedua), Salis (Ketiga) Maulida (Bulan Maulid). Sedangkan, Arismika sendiri itu adl singkatan, AR= Arifin (Nama Ayah), IS= Iis, MI=Sukabumi (Tempat Asal Ayah), KA=Majalengka (Tempat asal ibu). Jadi sudah jelas kan? Udah gak penasyaaran lagi kagn? Atau emang gak penasaran sama sekali -_-! Krik... krik... krik... Baiklah kita mulai dari alamat curug cilember, yaitu Jl. Raya Puncak KM. 15, Megamendung, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Kalo kalian udah baca review aku soal prjalanan ke Taman Wisata Matahari, Bogor, itu lokasi curug cilember masih jauh lagi kesana. Aku kasih tau deh cara naik angkot kesana, pertama kalo kalian berangkat dari statiun bogor atau statiun paledang bogor, kalian naik angkot 03 ke arah balai kota bayarnya 3.5K aja, abis itu naik angkot 01A arah ke ciawi bayarnya juga sama koq 3.5K aja, abis naik angkot itu turun di ciawi dan lanjut naik angkot jurusan Cisarua Bogor turun di Jl. Hankam bayar 8K. Nah, abis itu lanjut deh naik ojeg, bilang aja mau turun di curug cigamea dan jgn lupa bayar ongkosnya sekitar 20-25K. 

Sampai deh di lokasi, udah gitu jangan lupa sisain uang buat bayar masuk 20K/orang yah. Jangan salah, itu udah termasuk masuk ke semua curug 7 yang ada di curug 7 cilember, taman kupu-kupu, dan juga terapi ikan loh... Kalo menurut aku sih udah termasuk murah (Itung2 sodaqo kebersihan sekitar cuy). Untuk parkir nih, buat motor parkir cuman 3K, helmnya yang mahal per helm ya 5K.
Eksis dulu sebelum jadi mangsa di arena terapi ikan wkwk

 Taman Kupu-kupu
Terapi Ikan Manjah
Jadi sebenernya masih banyak foto yang pen aku post disini cuman gatau kenapa nih NB aku ya error plus juga ini gak bener nih jaringannya, maklumlah semuanya serba ngirit. Gapapa toh... yang penting sekarang kalian tahu kan betapa indahnya Surga dunia yang Allah ciptakan ini. Jangan lupa bersyukur yah ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stay Glow during Ramadan with MELANOX

Assalamualaikum... Wr. Wb. Dua minggu yang lalu kurang lebih, aku baru aja menghadiri beauty talkshow di harlequin bistro kemang jakarta y...

Hijab Traveller Cantik