Hiburan Liburan Ceria, "Taman Wisata Matahari"

Holla... kali ini w bakal post destinasi liburan w yg paling bikin ceria, (tanya dong kenapa ih) maksa amat wkwk... soalnya tiap kali kesini pasti tiketnya undangan mulu alias gretongan alias gratis. pertama kali w kesini adl diajak sama CAMER (dibaca: calon mertua) jiahh ngarep dia.. hehe gpp dong... BTW sebenernya waktu w semester 2 atau berapa gitu juga emng pernah mau kesana cuman g jadi soalnya w ya harus ke PARE, Kediri. entar deh w post liburan yg kesana. Nah...
Tiket yang seharusnya dibayarkan itu 25K/orang terus parkirnya 5K, klo untuk bis gatau deh. Tiket gretongannya kaya gini nih:
Selain itu, coba perhatikan gambar dibawah ini, ada 5 potongan tiket untuk wahana gratis (Perahu naga, menara pandang, perahu karet, perahu kayak, dan terakhir gratis waterpark)dan 1 potongan tiket untuk diskon makan sebesar 15% di Restoran Sunda Express.
 
 Seperti yang w bilang diawal, kesini itu w pertama kali bareng camer pada tgl 18 Januari 2016, terus lanjut lagi bulai Mei 2016 (lupa tgl berapanya), dan terakhir itu 16 Februari 2017.
(Maafkan muka kucel w yah. ini abis MUMAS soalnya kita lagi jadi anggota KPUP. (Alesan aee.. hhe))

Diambil tgl 16 Januari 2016. Foto yg bagus dan lengkapnya difotoin abang2 jepret gdpt file ya. ya terima ambil foto ini dari IG ya doi. (Lokasi: Menara Pandang, Taman Wisata Matahari, Puncak Bogor)

Oiya soal w kesana bulan mei 2016 yg w lupa kapan tgl tepatnya, foto-fotonya juga gatau kemana. Seingat w sih dihapus sama w sendiri gara2 ada suatu tragedi yg membuat batiniah saya bergejolak yg memunculkan emosi pada doi dan sebel liat muka dia terus delete ke pencet g sengaja... wkwk (sengaja sebenernya)



Ini kita lagi di perahu kayak, pertama kali juga w memunculkan behel w di depan publik gini. wkwk
Selain itu kita juga ke Perahu naga dan karet (tapi gfoto2 euy), ada ya foto deket wahana perahu naga nih, ada kingkong kembaran siapa nih? wkwk
 
Walaupun kurang lebih w udh tiga kali kesana, btw w blm pernah ke restoran ya loh... w cuman makan pop mie sama bakso aja yang ada disana.. dan soal waterboom, sebenernya banyak fotonya cuman msh ada di action cam blm di simpen d NB ucul2 ini. jadi sorry lagi nih gbisa post fotonya. 
Oiya sebelum w ke waterboom, w sholat dulu, lokasi mushalla ya ada di bawah pusat oleh-oleh TWM. beuhhh dak... dik... duk... jdi g khusyu sholatnya, ya mungkin karena yg pnya TWM bukan muslim, jdi kurang faham soal itu. abis itu lokasi nya deket sama karaoke koin, jadi lbh g khusyu lagi klo ada yg lagi nyanyi. abis sholat kita ke pusat oleh-oleh, banyak baju2 kaos dan batik, makanan, sandal, dll. yg w beli saat itu baju kaos couple gitu sama makanan ringan kaya sale sama keripik bayam gitu. harganya standar sih kaos kisaran 60-80K untuk yg dewasa, sedangkan kaos untuk bocah kisaran 30-60K. Tergantung bahan dan modelnya aja sih. 
Setelah kesana, kita lanjut ke Cinema 3D ini wahana berbayar, cukup 15K/orang. w sama doi nonton ini asa rugi aja, ya g jelas gitu sih, yaudhlah yg penting kita udh g penasaran lagi. abis kesana kita naik mobil wisata cukup keluarkan 10K/orang lumayanlah keliling2 TWM, liat ini dan itu kan klo jalan agak capek juga untuk ukuran usia CAMER w hehehe... abis itu disana banyak eskrim harganya standar kaya di kebun raya bogor cuman 3K seingat w.
Oh ya ada taman yang enggak kita lewatin juga nih... indah deh.. kayanya klo prewed ditempat ini bagus, tapi ya tergantung lo suka apa enggak, liat aja nih..


Posisi yang lagi lompat itu jelas w lah, g boong kan klo w itu super duper aktif untuk ukuran cewek unyu seperti w ini wkwk dan yg dibawahnya lagi itu doi, seperti biasanya gaya dia so cool dan tahan senyum (Sekedar informasi aja, klo doi senyum ato ketawa lagi dfoto jelek, kaya bukan dia hahaha) Makannya dia lebih milih foto tanpa senyum/ketawa biar keliatan keren.. wkwk
Perjalanan yang dikatakan cukup melelahkan tapi asyik loh... oh ya w ini upload foto dg posisi 3 waktu ada yg bulan januari 2016, mei 2016 dan februari 2017. jadi ya bedakan sendirilah.. yang jelas kebanyakan orang bilang w itu semakin kesini semakin cantik aja wkwk dan yg bilang itu kebanyakan cowok2 sisanya cewek2 berhati tulus aja yg bilang you know lah pasti bisa bedain.

Perjalanan ini akhirnya kita akhiri saja. setelah jam menunjukkan pukul 4.30 kita segera mandi aja, oh ya kamar mandi cewek dan cowok terpisah, untuk keamanan menyimpan barang kita bisa sewa loker seharga 10K/ loker klo g salah. dan klo mauk waterboom itu gboleh bawa makanan karena kita harus beli disana (Politik dlm berbisnis) wkwk

Dengan menyimpan lelah diatas pundak w ini, w sama doi berencana sholat ashar dulu di masjid terdekat abis itu baru kita makan. setelah menemukan masjid megah dan selesai sholat akhirnya kita bisa menambah tenaga juga, kita otw KFC Ciawi terdekat nih.. untuk menebus rasa kelaparan yang menyiksa wkwk
Tuh liat, klo udh dapet makanan mah senyum weh... bukan krna lagi foto tapi krna seneng ada makanan, dan akhirnya bisa makan juga wkwkw.. Selamat Makan sahabat HTC👀👀👀

Mau liburan untuk sekolah? Tour? saran aja... TWM cocok untuk itu, selain harganya murah, lokasinya juga mudah untuk dijangkau, klo gmau macet2an ya harus datang sepagi mungkin, suasananya dingin dan asri. pokoknya TWM recommended banget buat acara sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stay Glow during Ramadan with MELANOX

Assalamualaikum... Wr. Wb. Dua minggu yang lalu kurang lebih, aku baru aja menghadiri beauty talkshow di harlequin bistro kemang jakarta y...

Hijab Traveller Cantik