Curug Cigamea, Bogor

Tiada kata seindah bahasa selain ucap syukur kita kepada Allah S.W.T
Guys, kali ini aku mau post moment aku saat ke curug. jujur aja, aku ini suka banget sama curug. Indahnya Indonesiaku, tanah air dimana aku dilahirkan. Aku sangat Cinta! Kalian juga cinta kan pasti? Jelaslah hehe...

Curug yang aku datangi kali ini adl curug cigamea lokasinya kurang lebih ada di leuwi liang, Bogor. Alamat lengkapnya adl Jl. curug cugamea Pamijahan, bogor, 16810.  Aku kesana bareng temen aku berdua naik motor (Temen apa temen?) wkwk... Ya you know lah what i mean wkwk... Track ya lumayan deh... harus naik motor klo angkot bisa lama plus macet n mahal... Kecuali emng kamu the real traveller.. jalan kaki juga boleh kali.. entahlah berapa kilo meternya belum pernah ngitungin hehe...

Disana ada dua curug yang indah dan wajib diliat. Orang-orang bilang katanya itu curug kembar, klo aku liat sih emang agak kembar (Agak yah) dari pintu masuk menuju ke lokasi curug, jalannya kan ada penyangga tangga gitu yah kaya kayu, itu cantik deh warna merah, berasa kaya lagi di tembok cina (Jhiiiiaaaaaa berlebihan) faktanya, aku ke tembok china aja belum pernah. tapi insyaAllah, suatu saat aku pasti bakal bisa kesana. tapi sebelum itu, aku pen kelilingin indonesia indahku dulu deh.

Jadi gini deh awalnya dulu aja yah. Harga tiket Curug cigamea, bogor.
Tiket masuk curug cigameanya 7K, sedangkan tiket masuk gunung salaknya 10K
Oiya jgn lupa bayar parkirnya, motor mahal beud coba, masa 10K (Pemerasan amat) -_-!


















Diatas aku lampirkan foto-foto aku bersama temen aku (temen apa temen) wkwk.. Yah mangga ah sok... curug cigamea bisa dijadikan alternatif liburan kamu untuk melepas penat, karena pemandangannya juga sangat cantikkk.. cocok untuk memanjakan mata kamu yang sangat lelah itu loh... hehehhe.. nan disini juga murah meriah.. yang kumaksud murah itu dibandingkan kalo ke mall yah... hihihi Happy holiday 💋💋💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stay Glow during Ramadan with MELANOX

Assalamualaikum... Wr. Wb. Dua minggu yang lalu kurang lebih, aku baru aja menghadiri beauty talkshow di harlequin bistro kemang jakarta y...

Hijab Traveller Cantik